RSS Feed

Jumat, 22 Oktober 2010

Corsair Flash Survivor GTR

Gambar

Merk : CORSAIR

Harga : Rp 880.000

Deskripsi

Tidak hanya sekedar berfungsi sebagai media penyimpan data portabel, Corsair Flash Survivor GTR meminimalisir resiko kehilangan data-data berharga anda serta menjanjikan performa transfer data yang tinggi.

SPECIFICATION
- Encased in extremely strong CNC-milled, anodized aircraft-grade aluminum.

- Water resistant to 200M through the use of a EPDM waterproof seal.

- Protected from vibration or impact damage through the use of a molded shock dampening collar. - Super fast, ultra-rugged, water-resistant up to 200M, and with speeds of up to 34MBs/read and 28MBs/write.

- Plug-&-Play with any USB 2.0 certified peripheral computer port (backward compatible with USB 1.1).

- USB extension cable and Dog Tags included.

- Protected by a Limited 10-year Warranty.

DESKRIPSI
Corsair Flash Survivor GTR adalah sebuah flash drive yang menjanjikan berbagai kelebihan, lebih dari sekedar sebagai media penyimpan data. Flash Survivor GTR dirancang sebagai produk yang tahan terhadap lingkungan ekstrim, baik itu kondisi panas, dingin maupun goncangan dan benturan yang hebat. Produk ini memiliki housing yang terbuat dari alumunium dengan standar aircraft-grade. Alumunium ini sedemikian kuat melindungi NAND flash di dalamnya, memberikan perlindungan ekstra dan meminimalkan resiko kehilangan data akibat dari kondisi eksternal yang ekstrim. EPDM waterproof seal, memberikan perlindungan ekstra dari kebocoran bahkan ketika produk ini berada dalam kedalaman 200m di bawah permukaan air. Flash Survivor GTR dipersenjatai NAND flash berkinerja tinggi dengan read/write speed yang sangat menjanjikan, yaitu 34 MB/s dan 28 MB/s. Transfer file-file berkapasitas besar seperti foto dan video, akan menjadi pekerjaan yang menyenangkan, karena semua dapat dilakukan dengan sangat mudah dan cepat. Survivor GTR kompatibel dengan interface USB2.0 dan versi di bawahnya serta dapat digunakan pada berbagai operating system termasuk Windows 7 dan Linux. Untuk kualitas yang sangat luar biasa ini, Corsair memberikan garansi purna jual selama 10 tahun.


sumber : dari lain

0 komentar: