RSS Feed

Senin, 11 Oktober 2010

Final WCG 2010: Indonesia Masuk 16 Besar



Hello dear bloggers saya baru nge -post lagi nih hehe.

Final kompetisi World Cyber Game 2010 (WCG 2010) telah membuahkan hasil. Perwakilan Indonesia yang mengikuti gelaran itu berhasil menduduki peringkat ke 16 dari 58 negara yang mengikuti turnamen tersebut.

Untuk Indonesia, gamer yang beruntung mengikuti acara tersebut adalah Robin Prima Mardira sebagai pemain FIFA 10. Lalu ada Edwin, Andrew, Ferdi, Grayson, Paulus yang tergabung dalam tim Executioners untuk memainkan Counter Strike 1.6.

Robin yang mengaku senang bisa datang ke Los Angeles sebagai perwakilan Indonesia yang pertama berlaga di babak penyisihan grup. Bersama-sama dengan Chile, Pakistan, Spanyol, Jerman dan Mexico, Robin berada di Grup C dan mulai bertanding pada hari Kamis, 30 September 2010 pukul 12.30 hingga 15.00 siang waktu LA.

Di pertandingan pertama, Robin sempat unggul melawan Pakistan, tapi pada akhirnya ditutup dengan kemenangan Pakistan dengan skor 3-4. Begitu pula ketika bertarung melawan Chile dan Spanyol. Meski sempat dikalahkan dengan skor cukup jauh oleh Jerman, Robin berhasil menahan Meksiko dengan hasil seri.

“Jerman paling berat. Tapi saya senang bisa bertanding dengan pemain dari negara-negara lain," ujar Robin.

Sementara itu, tim Executioners yang masuk ke dalam grup B langsung bertanding melawan tim dari Ukraina. Namun sayang, tim dari Indnonesia tidak bisa menaklukannya dan harus puas menduduki posisi ke 16.

Sumber : dari lain

0 komentar: